Jumat, 03 Oktober 2014

Agenda Hari ke Duapuluhsembilan Di Duxeos(03 Oktober 2014)

hay sob N sist..
   Maaf yah post nya baru sempat di malam hari coz tadi gg sempat buat upload blog hehehe..
ok, kita mulai cerita untuk agenda hari ini yah sob.. Agenda hari ini tadi yaitu kita kelompok 1 masih melanjutkan tugas kami yaitu marketing untuk mencari dan mendapatkan klien. Tetapi sebelum itu di mulai kita mengawalinya dengan melakukan brefing pagi seperti biasa. setelah itu kami mulai menyampaikan agenda kegiatan kami di pagi hari ini. Setelah semuanya selesai kami mulai melanjutkan mencari klien. tetapi khususnya untuk saya tadi, saya mengalami musibah saat perjaalanan mencari klien. yaitu saya mengalami kecelakaan saat perjalanan. dan akhirnya saya memutuskan untuk kembali kekantor sendirian karena teman saya yang lain sudah pada jauh meninggalkan saya sendirian.
 Hingga saatnya saya merasa sudah tidak kuat untuk bekerja dan akhirnya saya di berikan izin untuk pulang kerumah, dan diantarkan oleh 2 orang teman saya yang lainnya.
duxeos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar