Jumat, 17 Oktober 2014

Agenda Hari Ke Empatpuluh di Duxeos(17 Oktober 2014)

Hayy readers....
   Seeperti hari sebelumnya di hari ini tadi kita mengawali kegiatan dengan brefing pagi terlebih dahulu tetapi sebelum brefing pagi di mulai kita berdoa bersama agar kegiatan di hari ini di lancarkan oleh yang maha kuasa yah.. 
   Ok,,, setelah berdoa pagi kami melanjutkan kegiatan dengan menyampaikan agenda masing-masig atau kegiatan yang akan di lakukan di hari ini. Di hari ini kami tadi sebenarnya memiliki agenda yang sama dengan yang lainnya. Tetapi agenda yang khususnya membuat aplikasi android masih belum bisa di kerjakan secara maksimal karena harus saling berbagi koneksi internet antara satu dengan yang lainnya. dan akhirnya setelah khususnya saya pribadi mencoba-coba sendiri untuk membuat aplikasi android, saya gagal dan saya memutuskan untuk melanjutkan pekerjaan saya sebelumnya yang masih belum selesai yaitu mengerjakan riset analisa data perusahaan.
   Pastinya setelah mengerjakan riset itu hasilnya sudaah bertambah lebih banyak lagi karena kali ini di bantu oleh banyak teman kami semua.. dan ada juga teman kami setelah membantu kami dia membongkar laptop miliknya mungkin karena kotor jad dia membersihkaanbagian dalam laptopnya.
Sekian yah para readers untuk agenda di hari ini.. ^__^
Salam
duxeos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar